Announcements

CALL FOR PAPERS: VOL 3 NO 2 (2020)

2020-05-28

ABDI KAMI : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat mengundang para Dosen, Mahasiswa Program Pasca Sarjana, Peneliti untuk mengirimkan artikel terbaiknya dalam bidang Pengabdian Kepada Masyarakat untuk diterbitkan pada Volume 3 No 2 bulan Oktober 2020. Informasi mengenai petunjuk penulisan dapat dilihat pada menu author guidelines sebagaimana tertera di sebelah kanan pengumuman ini.

Focus and Scope :
ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat.
Merupakan jurnal pengembangan dan penerapan Ipteks yang memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Deadline Submission:
10 Agustus 2020

Online Submission:
http://ejournal.iaiibrahimy.ac.id/index.php/Abdi_Kami/about/submissions

principal Contact:
Riza Faishol
Phone/whatsapp: 081358900484
e-mail: riezha09@iaiibrahimy.ac.id / riezha09@gmail.com

Read more about CALL FOR PAPERS: VOL 3 NO 2 (2020)

Current Issue

Vol 3 No 1 (2020): (Februari 2020)

ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Terbit dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan Februari dan bulan Oktober. Jurnal ABDI KAMI menerima artikel ilmiah hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang ditulis dalam Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris. Cakupan dari artikel ilmiah yang dipublikasi dalam jurnal ini adalah semua hasil pengabdian pada masyarakat. Semua naskah yang masuk ke meja redaksi akan direview oleh reviewer dan pemilihan naskah didasarkan pada pertimbangan kekuatan kualitas tulisan, orisinalitas, dan kontribusinya pada bidang pengabdian masyarakat.

Published: 2020-02-15

Articles

View All Issues

ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Terbit satu kali dalam satu tahun yaitu pada bulan Februari. Jurnal ABDI KAMI menerima artikel ilmiah yang ditulis dalam Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris. Cakupan dari artikel ilmiah yang dipublikasi dalam jurnal ini adalah semua hasil pengabdian pada masyarakat. Semua naskah yang masuk ke meja redaksi akan direview oleh mitra bestari dan pemilihan naskah didasarkan pada pertimbangan kekuatan kualitas tulisan, orisinalitas, dan kontribusinya pada bidang pengabdian masyarakat.